Unila Kebut Akreditasi A

http://lp3m.unila.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/aaaaaaaaa.jpg

Unila Kebut Akreditasi A

Category : LP3M

Suasana Rapat Tim AIPT Unila

Suasana Rapat Tim AIPT Unila

(LP3MUnila) Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unila mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah agenda rapat para pimpinan universitas, Selasa (16/08). Rapat ini dihadiri oleh Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P., Wakil Rektor Bidang Akademik, prof. Dr. Ir. Bujang Rahman, M.Si., kepala biro dan lembaga beserta tim re-akreditasi Unila. Agenda rapat kali ini merupakan rapat rutin persiapan re-akreditasi Universitas Lampung menuju akreditasi A.

Dalam rapat panitia re-akreditasi universitas yang dipimpin langsung oleh Rektor unila, semua tim kepanitiaan melaporkan kesiapannya, baik tim panitia persiapan dokumen, tata letak bangunan, hinga tampilan setiap gedung yang ada di unila.
Melalui “SK No. 186/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2015 Universitas Lampung pada tahun 2015 mendapatkan predikat universitas dengan huruf mutu B. Akreditasi “B” ini dirilis oleh BAN-PT ( Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ) Unila meraih total skor 357 dan berlaku hingga 10 April 2020. Nilai ini dikategorikan sebagai nilai “B Gemuk” karena hanya dengan tiga poin tambahan, Unila mampu mencapai predikat akreditasi paling tinggi, A. Oleh karena itu, pada tahun ini unila melalui rektor bertekad untuk mengajukan akreditasi ulang dengan persiapan dan pembenahan penuh seluruh sektor akademik dan non-akademik universitas. [FAP]


Leave a Reply

Ketua LP3M

Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si

Sekretaris LP3M

Assoc. Prof. Elida Purba, Ph.D.
Help-Desk