Dosen POLTEKKES Tanjung karang Laksanakan PEKERTI di Unila

Dosen POLTEKKES Tanjung karang Laksanakan PEKERTI di Unila

Category : PKPP

Politeknik Kesehatan (POLTEKKES) Tanjung Karang gelar Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) yang dihadiri oleh 30 dosennya pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2017 di Universitas Lampung.

Lokakarya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas tenaga pengajar di POLTEKKES Tanjung Karang.

“PEKERTI ini kita ibaratkan seperti SIM bagi para dosen sebelum terjun lebih jauh dalam pelaksanaan belajar mengajar.” Terang salah satu dosen POLTEKKES.

“Kualitas pendidikan didukung oleh kualitas pengajarnya. Dengan adanya pekerti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas para tenaga pengajar di POLTEKKES” ungkap rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. pada pembukaan PEKERTI di Unila.

Kegiatan pekerti ini terdiri dari berbagai macam, seperti penyampaian materi terkait sistem dan inovasi pembelajaran, latihan-latihan terkait materi yang disampaikan sampai dengan implementasi micro teaching.

Selama menjalankan lokakarya selama 5 hari di Unila, para peserta lokakarya yang diikuti oleh 30 dosen dari POLTEKKES mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan aktif. Hal itu terlihat dari antusiasme seluruh peserta dengan kehadiran 100% selama lokakarya dan mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, sehingga terdapat tiga peserta terbaik selama lokakarya berlangsung.

“Diharapkan dengan adanya peserta terbaik ini dapat menambah semangat para dosen untuk mengajar para generasi bangsa” terang salah satu peserta.


Leave a Reply

Ketua LP3M

Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si

Sekretaris LP3M

Assoc. Prof. Elida Purba, Ph.D.
Help-Desk