Deskripsi tugas dan Fungsi Administrasi Umum, Program, Informasi, Perlengkapan, dan Dokumen

Deskripsi tugas dan Fungsi Administrasi Umum, Program, Informasi, Perlengkapan, dan Dokumen

Category : LP3M

Bagian Administrasi Umum, Program, Informasi, Perlengkapan, dan Dokumen bertanggung jawab atas kelancaran pelaksanaan tugas-tugas antara lain:

  1. Menyiapkan dan membuat SK Kegiatan terkait surat tugas untuk semua program dan kegiatan di LP3M pada tahun anggaran berjalan;
  2. Membantu pembuatan kontrak kerja dana BLU/BOPTN dan dana Hibah lainnya;
  3. Membantu menyusun proposal dan TOR/KAK dan dokumen pendukungnya untuk kegiatan LP3M sesuai dengan petunjuk pimpinan LP3M;
  4. Membantu dan melayani seluruh program kerja LP3M sesuai dengan disposisi Pimpinan dan Kepala Pusat LP3M dalam bidang administrasi umum;
  5. Mendistribusikan surat-surat kepada pimpinan sesuai dengan disposisi surat;
  6. Bertugas mengumpulkan dan mengolah data hasil kegiatan LP3M;
  7. Rekapitulasi lembar penilaian pelatihan dan kuesioner kegiatan LP3M;
  8. Melakukan pemeliharaan, pengamanan, perawatan peralatan kantor dan elektronik, serta  jaringan komputer dan internet;
  9. Memproses pelaksanaan administrasi penulisan modul/ Buku ajar dan PHKI;
  10. Pelaksanakan administrasi distribusi dan ekspedisi surat masuk dan keluar yang meliputi: kegiatan penerimaan, pengiriman (ekspidisi), pengarahan, pengolahan dan penyimpanan warkat (arsiparis);
  11. Membantu menyiapkan ruangan dan kebutuhan pelaksanaan seminar, lokakarya, pendidikan dan pelatihan;
  12. Melaksanakan kebersihan ruangan, membuat minuman dan menyiapkan konsumsi, serta membantu pengamanan peralatan kantor di lingkungan LP3M.
  13. Melaksanakan tugas-tugas lain sesuai perintah atasan langsung atau pimpinan LP3M.

Leave a Reply

Ketua LP3M

Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si

Sekretaris LP3M

Assoc. Prof. Elida Purba, Ph.D.
Help-Desk